Dari Mata Sang Garuda

JAVA

Jumat, 29 Juli 2011

Tips Memotivasi Diri

Banyak cara dilakukan bagi mereka untuk mendapatkan motivasi dari orang lain. Pernahkah Anda berfikir kalau motivasi juga bisa anda lakukan sendiri. Ini sama persis dengan apa yang saya lakukan.
Tak ada kesuksesan yang diraih tanpa ada usaha, tak ada usaha yang mampu dikerjakan dengan baik tanpa ada semangat. Tak ada semangat yang dapat muncul tanpa adanya motivasi tinggi dari diri anda.
Saya sering mendengar atau membaca bahwa motivasi terbaik adalah motivasi yang datang dari diri sendiri. Saya setuju. Seminar, buku, ebook, atau video hanyalah sebagai pemicu atau panduan membangkitkan motivasi seseorang. Itu semua memang Anda perlukan, tetapi jangan dijadikan segalanya. Andalah yang menentukan.
Jika motivasi datang dari diri sendiri, mengapa banyak orang yang tidak termotivasi? Sederhana saja, karena mereka tidak bisa membangkitkan motivasinya sendiri. Mereka sudah punya motivasi, tetapi tidak kuat dan tidak mendominasi pikirannya. Ada yang mengatakan motivasinya tidak kuat.
Saat motivasi lemah dan terus lemah… yang terjadi muncullah sifat malas. Dan jika sifat malas sudah menguasai diri kita, apakah kita masih berharap sukses atau berprestasi? Jangan mimpi dech, sukses harus diiringi dengan tindakan. Tindakan memerlukan motivasi. Artinya Anda harus mampu membangkitkan motivasi yang Anda pada diri Anda jika Anda ingin sukses.
Bagaimana cara membangkitkan motivasi? Ada 23 video plus bonus yang menjelaskan bagaimana cara membangkitkan motivasi diri dengan cara yang mudah dan sederhana. Tidak rumit, semua orang bisa melakukannya.
Anda bisa mendapatkannya di
http://www.zonasukses.com/go/daftar
Eh tapi saya punya bocoran yang sebenarnya rahasia bagi pemilik produk. Cuma karena beliau adalah teman baik saya, diapun memberitahukan rahasia tersebut.
Rahasia nya terkait dengan harga produk ini,
Selama masa Promosi, harga pun dibagi 3 tahapan
Tahap 1: 16 – 18 Feb 2010 Harga Rp 77.000
Tahap 2: 19 – 23 Feb 2010 Harga Rp 97.000
Tahap 3: 24 – 28 Feb 2010 Harga Rp 127.000
Dan harga sesungguhnya yang akan terus terpasang Mulai 1 Maret 2010 adalah Rp 157.000
Ini bukan strategi marketing yang biasa para marketer lakukan, saya hanya ingin agar anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga normal.
http://www.zonasukses.com/go/daftar
Terima Kasih
Habibie Afsyah
PS: Jika Anda serius ingin menjadi pribadi yang lebih bersemangat
untuk meraih impian Anda, sebaiknya segera ambil tindakan

0 komentar:

Posting Komentar